Sat Narkoba Polrestabes Semarang Gencarkan Operasi Rutin Kepolisian

Thursday, 18 October 2018
Satuan Res Narkoba Polrestabes Semarang beserta Polsek Jajaran melaksanakan Operasi razia di tempat kos-kosan, yang kali ini dilaksanakan oleh Polsek Mijen dipimpin langsung oleh Wakapolsek Mijen, AKP Sularno pada Selasa (16/10/18) siang dengan sasaran penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan obat-obatan berbahaya. 
 
Operasi yang terdiri dari 20 Anggota gabungan piket fungsi Polsek Mijen tersebut menuju ke daerah Kelurahan Bubakan, Kelurahan Tambangan, dan Kelurahan Cangkiran dengan melakukan pengecekan pada masing-masing penghuni kamar kos dengan menanyakan kartu identitas, serta melaksanakan tes urin menggunakan tool kits serta mengecek barang-barang di dalam kamar kos apakah terdapat narkoba atau tidak.
 
Setelah itu petugas juga melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap penghuni kos tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan melakukan penggalangan terhadap penghuni kos agar melaporkan kepada petugas kepolisian apabila ada penghuni kos yang dicurigai menyalahgunakan narkoba. Selain itu Wakapolsek Mijen juga memberikan himbauan agar seluruh warga turut serta dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga terwujud Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.