Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapolrestabes Semarang Berikan Zakat Fitrah pada yang Membutuhkan

Monday, 18 June 2018

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK., didampingi Wakapolrestabes Semarang, AKBP Enriko S. Silalahi, SIK., PJU dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang memberikan zakat fitrah dan bingkisan lebaran kepada anggota Polrestabes Semarang, PHL Polrestabes Semarang, dan para tukang becak di halaman Mapolrestabes Semarang, pada Kamis (14/6/18).

Usai memimpin apel pagi yang membahas mengenai pengamanan saat Operasi Ketupat Candi 2018 di wilayah Kota Besar Semarang, Kapolrestabes Semarang segera berikan zakat fitrah pada yang membutuhkan guna mempererat tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan menjelang hari yang fitri.
 
"Jangan lihat dari barang atau jumlahnya, namun lihat dari niatnya, semoga dapat berguna bagi bapak dan ibu dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H bersama keluarga besar, salam bagi keluarga di rumah, tetap waspada, utamakan keselamatan, serta mohon maaf lahir dan batin," ujar Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK.